5.02.2013

8.1 part 3

haloo~
ini post lanjutan ''8.1 part 2'' xD
karena lagi mood buat nge-post dan flashdisk sudah pulang, lanjutin aja yak upload fotonya xD

wait.....

no comment.

kalo lagi ga ada guru, ya begini :v

mine, ririn, nurul.


ini pas lagi outbound. pokoknya gue yang ke 2 dari kanan :v *yg tinggian dikit :v*
kusnul, gue, nurul :v

ini aib sebenernya-_- alaaayyyyy --"

gue, nurul.

ini celsi.

gue. lagi galau kayaknya mah :v

gue, sipa, anggie. ini gajelas-_-

bisa dibilang ''bokap''nya 81, Dandi :v

no comment
ini gue-_- sedih-_- tangan yang gangguin itu tangannya si kusnul--_--

sama nagaa~~ wushwushwush *abaikan*

ini random. ceritanya lagi nembak. ini serius.
ini gue-_-

peace -_-v

ini gue. \m/
ini chelseaaa~~~ LIAT SENDALNYA. LIAT!!

dandi sama gebetannya~~






Sekiaaann~~
Nanti dilanjut lagi ke part 4 xD
Di part 4 ada foto yang cetaaarrr xD
wait eaakkksss :v

-jasmineaulia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar