5.01.2013

8.1 part 1


Haloooo~~

Di post kali ini, gue mau cerita tentang kelas gue,yaitu kelas VIII.1 a.k.a 81. kelas gue bisa dibilang super random, cuco, awesome, rempong, dan lainlain~

Gue mau ngenalin orang-orang bagian dari 8.1 yak~
PERTAMA! Wali kelas gue nama nya Ibu Nenden Rohaeni, beliau baik dan asik orangnya B-) Bu Nenden ngajar pelajaran IPA.

KEDUA! Ketuakelas a.k.a KM 8.1 itu si Ummu Hidayatin Nisa. Kalo lagi ulangan, dia paling pelit :v *menurut survey setelah gue nanya ke semua anak 8.1*

KETIGAAA! Wakil KM 8.1, namanya Nisrina Zulfa Salsabila, panggilannya Ninis. Dia orangnya disiplin + tegas. Anak OSIS.

KEEMPAT! Sekretaris 8.1 ada 2 orang, yaitu Khusnul Khotimah & Berliana Anggraeni. Khusnul kalo lagi nulis di papantulis itu suka labil. Kadang tulisannya gede-gede, eh lama-lama kecil-kecil-_- Hampir guru 1 sekolahan kenal sama dia.

KELIMA! Bendahara 8.1, yaitu Thania Chelsea Syahputri & Adrial Aaron Hernandes Siahaan. Mereka nagihin uang kas setiap hari Senin sama Kamis. Setiap hari jum’at yang nagihin uang infaq itu si Adrial a.k.a Aron.

KETUJUH! Gue mau jelasin tentang Arfan Arhamsyah. Dia itu bocah 8.1 yang paliiiingggg pendiem. Kalo ditanya guru, pasti nyengir-_-.

KEDELAPAN! Gue mau jelasin tentang Thania Chelsea Syahputri dan Dandi Armaido Fauzan. Mereka berdua bisa dibilang ‘’Mak Comblang’’-nya 8.1 :v Mereka berdua ahli dalam bidang ‘’percintaan’’ :v Ya kalo mau curhat tentang pacar,gebetan,inceran langsung aja curhat ke mereka berdua xD
Sampe disini dulu ya post tentang orang-orang di 8.1 xD Next time gue lanjutin lagi xD
See you~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar