5.02.2013

8.1 part 4

selamat pagi/siang/sore/malem~~
karena lagi mood buat ngeblog, ya jadi gue lanjutin ke part 4 eaakksss xD

Sebelumnya gue mau cerita doloo a.k.a curcol tentang hari ini. Jadi hari ini (2 mei) itu Dandi ulangtaun xD jadi ada 2 foto spesial diakhir post xD ya pokoknya liatin aja postnya ampe bawah xD

udahan curcolnya, lanjut upload foto lagiihh~~ fotofoto yang hari ini (2 mei) berhasil gue shoot (y) beberapa ada yang aib. Buat yang foto aibnya gue upload, maafkan aku eaakk ~~~\o/













ya gue tau ini bukan anak 8.1-_- ini asal foto pas pulang dari koperasi :v

fian cengo abis

fian galau. abis diputusin :v



ini tangan Fian sama Celsi.

galauers.

ini Rido xD

ini asal foto. lumayan lah. hahah

*dari kiri* Nurul (wakil ketua Joter) dan Khusnul (Ketua Joter)

bocah-bocah galauers.



sapu + sendal swal*low ini tiba-tiba ada disamping rak sepatu. mungkin ini rejeki xD

Daann... ini post terakhirnyaaaaa...
Pas pelajaran terakhir, Bahasa Indonesia..
Sebelumnya, maap banget buat Dandi xD



ini bu ratih lagi nulis pendapat anak2 kelas 8.1 tentang Dandi.


dan setelah nanyain ke semua anak-anak 8.1, inilah hasilnya xD WAJIB BACA NOMER 10!!  Yang dibunderin sama Dandi itu artinya emang bener-bener dia akuin kalo itu ''dia banget''.

Di pict terakhir, tolong dibaca yang nomer 10. WAJIB. xD



Udahan yaa~~ udah jam 9.57. gue ngantuk. Sekian posting ''8.1 Part 4" :) ini foto-foto yang gue shot hari ini (2 mei). Happy Birthday buat Dandi! Semoga gak ngatain nama orangtua bocah 8.1 lagi xD

See you di post berikutnyaaa~~

-jasmineaulia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar